Vapor, Rokok Elektrik Masa Kini

Vapor, Rokok Elektrik Masa Kini

Seorang pengguna Vapor bernama Karel Johan (32) mengatakan, ia sudah mengkonsumsi rokok sebagaiselaku, ala, menurut, aktif sejak 2007 silam. Namun, hampir dua tahun belakangan, ia sudah membuang kebiasaannya tersebut.

Diakuinya pula, pertama kali ia mengetahui Vapor dari seorang rekannya di tempat kerjanya dahulu. “Saya kenal Vapor perdana kali itu karena dikasih coba sama teman. Karena rasanya enak, saya jadi coba beli sendiri, ” ungkap PR Pesonna Hotel Pekanbaru ini kepada Tribun pada Senin (29/2/2016).

Ia menyebutkan, menyenangi Vapor sejak hisapan pertama yang ditawari oleh rekannya hampir 2 tahun lalu. Sejak jaman itu pula, Karel langsung mencaritahu seluk beluk Vapor dengan beragam merk lalu keunikannya.

Alhasil, pilihan pertamanya jatuh pada Vapor macam Sub Thank Electrical dengan merk Vapo Shark. Karel mengaku, mengeluarkan dana hingga Rp. 2, 8 juta untuk alat hisap Vapor tersebut.

“Saya pakai karma of charme Vapo Shark yang saya beli seharga Rp. 2, 8 juta. Waktu beli, Vapor jenis ini masih tergolong jenis premium, ” ujarnya.

Ia menerangkan, keunikan mengkonsumsi Vapor adalah pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Namun, kecenderungannya hanya terbatas pada dua jenis rasa saja, seperti manis dan asam.

Karel pun lebih memilih model rasa manis dengan aromatischer geschmackstoff khas kue dan minuman tertentu yang sesuai dengan seleranya. “Aroma Vapor tersebut berasal dari liquid yang berada di dalam Vapor tersebut. Nah, liquid itu yang bisa kita pilih rasa dan wangi pantas dengan kesukaan sendiri, ” sampainya.

Add Comment